The Charismatic Charlie Wade
The Charismatic Charlie Wade. Di bawah ini saya berikan link gratis bagi yang belum membaca dengan lengkap dari Novel Charlie Wade.

The Charismatic Charlie Wade Bab 3770

Diposting pada

Sebelum kita lanjut membaca The Charismatic Charlie Wade alangkah baiknya kita pastikan dulu telah membaca Bab sebelumnya. Di bawah ini saya berikan link gratis bagi teman-teman yang belum membaca dengan lengkap silahkan lihat situ baca novel online dari novel Charlie Wade.


The Charismatic Bab 3770

Setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama di pintu kamar, Smith hanya bisa menegangkan kepalanya dan menekan bel pintu kamar.

Bel pintu berbunyi tiga kali, dan tidak ada gerakan di dalam.

Smith telah menatap sedikit cahaya terang di mata kucing.

Dari luar melihat ke dalam mata kucing, tentu tidak mungkin melihat apa-apa selain bisa melihat cahaya di dalamnya.

Smith juga mencoba untuk menentukan melalui perubahan kecil dalam cahaya terang ini, untuk menentukan apakah ada orang yang berjalan-jalan di dalam atau tidak.

Hanya bel pintu ditekan beberapa kali, mata kucing dalam cahaya kecil belum ada perubahan.

Smith sedikit terkejut, berpikir: “Apakah dia masih tidur? Saya telah menekan bel pintu berkali-kali, bahkan seekor babi harus bangun, kan? ”

Memikirkan hal ini, Smith hanya dapat terus membunyikan bel pintu, sambil mengetuk dengan keras, berteriak: “Tuan. Wei, ini aku, aku Smith, tolong minta kamu bangun?”

Masih tidak ada respon dari dalam ruangan.

Smith memegang dagunya: “Aneh …… tidak masuk akal di dalam ruangan untuk berpura-pura tidak mendengar, kan? Bukankah itu juga terlalu kekanak-kanakan?”

Baca Juga  The Charismatic Charlie Wade Bab 3475 – 3476

Smith tak berdaya, hanya bisa terus mengetuk pintu dengan keras.

Pada saat ini, pintu kamar sebelah terbuka, seorang pria kuat bertelanjang dada mengutuk: “Apakah kamu mencari kematian?”

“Pagi-pagi sekali, kamu mengetuk seperti neraka! Percaya atau tidak, aku akan memecahkan otakmu!”

Dihadapkan dengan tipikal pria berjanggut ala koboi ini, Smith hanya bisa meminta maaf: “Maaf maaf, maafkan aku, aku mengecilkan suaraku, aku mengecilkan suaraku ……”

Pria kuat itu menunjuk ke arahnya dan berkata dengan gigi terkatup: ” Sedikit kebisingan? Mulai sekarang, jika kamu berani membuat keributan lagi, aku akan menghajarmu habis-habisan!”

Smith buru-buru menutup mulutnya dan terus memberi hormat dengan tangan terentang dan ekspresinya sangat malu-malu.

Sisi lain kemudian membiarkannya pergi, berbalik, dan kembali ke kamar.

Wade lengkap bab novel gratis online

Smith tidak punya pilihan selain hanya duduk bersila di depan pintu Liang, bergumam dalam pikirannya:

“Saya tidak bisa mengetuk dan menelepon, saya bisa duduk di sini dan menunggu Liang, kan? Saya tidak percaya bahwa Liang untuk menghindari saya, tidak bisa keluar untuk sarapan?”

“Ini adalah lantai sialan dua puluh dua, dan dia pasti tidak bisa memanjat jendela untuk melarikan diri ……”

Memutuskan ide itu, Smith akan duduk dan menunggu di pintu kamar Liang, bahkan jika perut lapar yang keroncongan tidak berani. kendur.

Pada saat yang sama, dia duduk, sambil terus-menerus menggunakan telepon untuk menelepon Liang, sangat disayangkan, tidak peduli berapa kali dia mencoba, pihak lain tidak aktif.

Baca Juga  The Charismatic Charlie Wade Bab 3610

Selama periode ini dia juga mempercayakan petugas hotel untuk menelepon kamar tamu Liang, responsnya masih tidak ada jawaban.

Smith menunggu sampai tengah hari, pada saat itu, pesawat Liang akhirnya mendarat di Bandara Wrestvel pada malam hari.

Ada perbedaan waktu 12 jam antara kedua tempat, jadi sudah jam 12:00 di Wrestvel.

Setelah mendarat, Liang segera membuka ponselnya, dia ingin melaporkan pesan ke Marven, tetapi begitu dia pikir sudah terlambat, dia tidak peduli.

Tepat sebelum pesawat berhenti, ponselnya tiba-tiba berdering, itu adalah Smith.

Pada saat ini, Smith, di depan kamar Liang telah duduk selama empat jam, telepon pasti telah memainkan ratusan, tetapi semua sama sekali tidak menyadari bahwa Liang telah kembali ke China, 10.000 mil jauhnya.

Liang mengangkat telepon dan bertanya dengan nada dingin, “Tuan. Smith, kenapa kamu memanggilku lagi?”

Smith berdiri di lantai dan berkata dengan sangat bersemangat, “Tuan. Wei, Tuan Wei, maafkan aku! Saya minta maaf atas semua yang saya lakukan dan katakan sebelumnya, “

Saya sekarang di pintu kamar Anda, tolong buka pintunya dan izinkan saya meminta maaf kepada Anda secara langsung!”

Pada titik ini, Smith sudah bersiap, begitu Liang membuka pintu ke kamar, dirinya sendiri tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepadanya terlebih dahulu berlutut.

novel karismatik charlie wade kisah menantu yang kuat

Liang terkejut pada saat ini bertanya: “Pintu kamar apa?”

Baca Juga  Baca Novel Gratis Charlie yang Karismatik 3405-3406

Smith berkata sambil lalu: “Di pintu kamar Anda, Hilton Hotel 2208, saya di pintu, telah menunggu Anda di pintu sepanjang pagi,”

“Mr. Wei, tolong buka pintunya, izinkan saya meminta maaf kepada Anda secara langsung! ”

Liang tertawa dan berkata, “Tapi saya tidak di Hilton, saya sudah kembali ke China.”

“Apa?!” Smith bingung dan berkata, “Tuan. Wei, jangan bercanda denganku, bukankah kamu baru saja datang ke Amerika? Kenapa kamu kembali ke Tiongkok lagi?”

Liang menyeringai dan berkata, “Saya ada di sana untuk melakukan sesuatu, terutama untuk meminta Mr. Smith membantu memecahkan masalah kesulitan JX Pharmaceutical dalam mendaftarkan obat-obatan di AS”

“Tapi seperti yang Anda tahu, Anda menolak saya, jadi mengapa saya tetap tinggal? di Amerika? Saya hanya bisa kembali untuk melanjutkan pekerjaan saya.”

“Tidak ……” Smith mengira Liang mempermainkannya dan berkata, “Tuan. Wei, aku tahu kamu pasti sangat marah padaku di dalam hatimu, dan aku merasa sangat menyesal!”

“Kamu benar, aku memang katak di dasar sumur, sekarang aku telah menyadari kesalahanku sendiri, aku tidak masalah kamu memukuliku atau memarahiku,”

“Aku hanya memintamu untuk tidak marah pada orang-orang. seperti saya dan beri saya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan saya …… ​​”


Demikian dulu yah teman-teman  The Charismatic Charlie Wade Bab 3770 nantikan terus Bab-bab selanjutnya dari good novel si karismatik charlie wade setiap Babnya dan jangan lupa juga baca novel vennia lestari orang ketiga di situs baca novel gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.